1 Menit Emas, Amalan Ringan Penghapus Dosa 70 Tahun, Pemanjang Umur dan...

1 Menit Emas, Amalan Ringan Penghapus Dosa 70 Tahun, Pemanjang Umur dan Dirahmati Allah.

17228
7
SHARE

begini ya ikhwan wal akhwat, satu menit emas, dalam satu menit atau 60 detik, antum bisa melakukan amalan amalan ringan tetapi memiliki kekuatan dan dampak yang sangat dahsyat.

dalam 1 menit saja…

dalam satu menit saja, anda bisa beristigfar sampai  100 kali. anda hitung aja ya pake stopwatch dalam 1 menit, dalam 1 menit anda beristigfar. Apa anda sadar bahwasanya kalau kita  beristigfar 1 kali itu,  bisa mengampuni dosa kita selama 70 tahun, bagaimana dengan 100 istigfar, yang mana 1 istigfar bisa menghapus dosa 70 tahun.

dalam 1 menit saja….

anda bisa beratkan timbagan amalnya di hari kiamat. gimana caranya, hanya dengan membaca subhanallahiwabihamdihiii, subhanallahiladzim. dua kalimat yang ringan di lidah, berat timbangan di hari kiamat plus dapat cintanya allah. bayangnkan dapat cintanya allah, bukan cintanya raja atau presiden.  coba antum ucapkan selama satu menit, paling tidak bisa mengucapkannya sebanyak 40 kali selama 1 menit, berarti kalian sudah bisa memberatkan timbangannya seberat 40 kali lipat dan mengundang cintanya Allah 40 kali.

dalam 1 menit aja

anda bisa panen harta karunnya surga, apabila mengucapkan lahaulawala kuwwataillah billah… selama 1 menit aja atau hitung pake stopwatch selama 60 detik saja, kita bisa mendapatkan harta karunnya surga. kata nabi sallallahualaihiwasallam guys, barang siapa yang mengucapkan kalimat lahaulawala kuwwataillah billah ,dapat memanen harta karunnya surga. itu baru sekali. apalagi kalau 1 menit.

dalam 1 menit saja…

anda bisa mendapatkan lebih baik dari pada dunia dan seluruh isinya. kata nabi sallallahualaihiwasallam, saya mengucapkan subhannallah walhamudillah walaa ila haillallah wallahuakbar, lebih baik untuk saya dari pada dunia dan seluruh isinya. bayangkan jika satu menit saja anda bisa mengucapkannya selama 1 menit, anda bisa dapetin minimal 10 sampai 20 kali ngucapinnya. anda akan mendapatkan 20 kali lebih baik dari pada dunia dan isinya

dalam 1 menit saja..

dengan mengucapkan salawat nabi sallallahualaihiwasallam satu kali, anda akan mendapatkan 10 kali  salam dari allah (tambahan rahmat, diberkahi hidupnya dimudahkan rezekinya, urusannya). siapa yang salam kepada saya (nabi sallallahualaihiwasallam) satu  kali, maka allah akan kasi 10 kali rahmat allah. itu luar biasa. jadi kalau kita baca dapat tuh, 10 kali rahmat allah. baca allahumma sallli ala muhammad waala ali muhammad. itu kita dapat kita dapet 100 kail, maka kita akan dapat 1000 kali rahmat allah dalam satu menit.

dalam 1 menit

anda bisa memperpanjang umur dan memperluas rejeki anda. mau.. gampang. satu menit silaturahim. telpon kerabat, telpon orang tua, telpon kakak, telpon paman, telpon bibi, telpon sahabat, telpon tetangga.. “asalamualaikum apa kabar”, hitung pake stopwatch selama satu menit. kalau udah langsung tutup teponnya. kalau sidah, maka anda sudah dipanjangkan umur anda. nabi sallallahualaihiwasallam bilang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya, diluaskan rejekinya, maka dia harus meluaskan silaturahim. telpon orang tua, anak, istri.. satu menit aja kita dapat dipanjangkan umurnya dan diluaskan rejekinya

jujur ya akhie, kita terlalu banyak membuang waktu selama ini. menit menit ini luar biasa. kita dengan 1 menit aja, bisa baca al ikhlas selama satu menit atau 10 kali paling tidak kita bisa dapet baca, maka kata rasul, allah akan membangunkan dia sebuah istana di surga bagi siapa yang membacanya 10 kali. apa itu satu menit. mungkin bagi orang yang menunggu pertandingan bola, mungkin 1 sampai 2 jam kosong sia sia waktunya.

ada seorang hamba Allah yang memiliki murid-murid lalu muridnya bilang jika dia berbicara dengan lawan bicaranya dia berbicara, ketika dia mendengarkan orang berbicara, dia manfaatkan keterdiamannya dengan berzikir. durasi itu dipake dzikir. antara suapan makan, dia pake untuk dzikir. semua detiknya diisi oleh ibadah. maka dalam seharian itu raqib yang catat. bukan malaikat atit. hal itu bisa kita lakukan.. ketika kita menyibukan diri kita dengan ibadah, maka kita akan diberkahi oleh allah swt di ibadah itu. usman bin affan bisa menghatam quran sehari sekali. kalau beliau sholat tahajjud malam,  itu beliau baca quran dari isya sampai sholat subuh. kok bisa, yaaaa, karna allah berkahi. karena beliau selalu baca quran, maka allah berkahi waktunya. jadi kita harus kerjakan dulu ibadah itu, baru allah akan berkahi. allah akan mudahkan. kita mulai sholat duha 2 rakaat, nanti bertambah jadi 4 bertambah jadi delapan. anda mulai sholat tahajjud mulai dua rakaat , 4 rakaat, 8 rakaat dan bisa jadi rutin. Allah akan berkahi waktu kita. maka dari itu jangan disia siakan waktu itu.

semoga artikel ini ada manfaatnya. hanya ingin menyebarkan kebaikan. terima kasih

7 COMMENTS

  1. Mohon kalimat (KATA NABI GUYS) ini di perbaiki akh gantikah dengan sholawat..Nabi Salallahualaihiwassalam
    Saya pernah degar ceramah yg ini dr ust khalid basalamah dan beliau selalu di iringi Salallahualaihiwassalam setiap menyebut nabi Salallahualaihiwassalam
    Mohon di ubah akh
    #
    dalam 1 menit aja
    anda bisa panen harta karunnya surga, apabila mengucapkan lahaulawala kuwwataillah billah… selama 1 menit aja atau hitung pake stopwatch selama 60 detik saja, kita bisa mendapatkan harta karunnya surga. kata nabi guys, barang siapa yang mengucapkan kalimat lahaulawala kuwwataillah billah ,dapat memanen harta karunnya surga. itu baru sekali. apalagi kalau 1 menit.

  2. Yg ini ada yg perlu di edit akh
    Kalimat (kata nabi guys) ini kurang beradab akh gantilah dgn sholawat kepada beliau (Salallahualaihiwassalam

    dalam 1 menit aja
    anda bisa panen harta karunnya surga, apabila mengucapkan lahaulawala kuwwataillah billah… selama 1 menit aja atau hitung pake stopwatch selama 60 detik saja, kita bisa mendapatkan harta karunnya surga. kata nabi guys, barang siapa yang mengucapkan kalimat lahaulawala kuwwataillah billah ,dapat memanen harta karunnya surga. itu baru sekali. apalagi kalau 1 menit.

LEAVE A REPLY