7 Dampak Positif Pacaran ini Berhasil Membuat Nitizen Terkejut dan Pingin Putus

7 Dampak Positif Pacaran ini Berhasil Membuat Nitizen Terkejut dan Pingin Putus

3425
0
SHARE
Pacaran Halal

Heylo Makeitationer, apakah kamu punya pacar? Atau masih single (jomblo)? Kalau demikian, artikel kali ini cocok banget buat yang masih jomblo atau sudah punya pacar. Kamu akan terkejut dengan kenyataan dampak positif dibalik keindahan romantisme pacaran. Berikut 7 Dampak Positif dari Pacaran:

1. Positif Haram

Dikutip dari wikipedia.com, pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan. Pertanyaannya adalah bagaimana tahap pencarian kecocokan tersebut?

Haram

Biasanya, untuk mengatahui kecocokan mereka berdua akan melakukan berbagai hal, bertemu langsung, atau keceplosan melakukan simulasi berkeluarga. Yap tepat sekali, dengan dalil menunjukkan kasih sayang, mereka berduaan, pegangan tangan, ciuman dan lain-lainnya. Semakin lama kamu pacaran maka semakin jelas keharamannya. Putuskan sekarang kamu ingin menikahinya atau tidak, kalau tidak tinggalkan dia karena belum saatnya kalian bermesraan sebelum menikah.

2. Positif Zina

Zina Al-Isra 32

Riset berjudul “The Touch of a Man Makes Women Hot” menunjukkan sentuhan dari pria terbukti mampu membakar gairah seks wanita. Berdasarkan penelitan tersebut terjadi peningkatan suhu pada perempuan ketika melakukan kontak sosial. Zina dapat berasal dari mata melihat, tangan meraba, kaki melangkah, lisan bersuara, telinga mendengar, dan hati berkhayal. Semakin lama kamu berpacaran maka semakin besar dosa zina yang kamu dapatkan karena pacaran pasti berinteraksi, walaupun tidak maka hatimu akan menghayalnya. Putuskan sekarang kamu ingin menikahinya atau tidak, kalau tidak tinggalkan dia karena kamu bisa bermesraan sepuasnya hanya setelah menikah.

3. Positif Habisin Uang

Bangkrut

Orang pacaran biasanya melakukan simulasi berkeluarga. Cowok yang menafkahi keluarga, sedangkan cewek memenuhi kebutuhan hasrat cowok (liat wajahnya, cium parfumnya, mendengar suaranya atau lebih). Kamu bisa jadi ojek yang siap antar jemput, jelas habisin bensin tapi kamu sulit menolak tawaran emas bisa boncengan ini. Siap traktir kalau lagi pacaran,  siapkan hadiah dan lainnya. Putuskan sekarang dan siapkan uang untuk akad nikah daripada dipakai untuk simulasi berkeluarga.

4. Positif Tersakiti

Cewek Nangis

Pacar yang gagal ketika melakukan simulasi keluarga maka punya peluang untuk tersakiti. Kamu akan diputusin oleh si pacar karena gagal menafkahinya atau memenuhi kebutuhan hasrat si pacar. Memang terasa sakit tapi kalau yang satu ini tidak masalah, sakitnya hanya sementara. Putusan aja, tidak masalah tersakiti sekarang daripada tersakiti di tempat yang kekal.

5. Positif Hamil + Dibunuh

Zina telah dilakukan selanjutnya si cewek positif hamil, dan dia bingung karena hamil diluar nikah. Cewek bergantung kepada pemimpinnya si pacar cowoknya, dan cowok semakin terdesak. Setan membisikan si cowok untuk menyelesaikan permasalahan dengan membunuhnya. Cowok mengikuti tawaran setan, karena dengan membunuhnya dan menyembunyikan jasadnya, si cowok bisa melarikan diri.

Bunuh Pacar Hamil

Diatas tadi merupakan skenario terburuk dimana sudah jatuh ketimpa tangga. Intinya dalam kondisi ini si ceweklah yang paling dirugikan, menikah setelah hamil juga mempunyai resiko tekanan moral yang berat. Putusin aja daripada punya resiko tinggi untuk menyesal selamanya.

6. Positif Masuk Neraka

KPYM PACAR OR NERAKA

Memang pacaran itu enak, apalagi kalau disorakin atau digodain sama temen-temen. Serasa kayak kamu sudah laku, padahal justru sebaliknya. Pacaran merupakan aib bukanlah sesuatu yang membanggakan. Putuskan sekarang, dan bertobatlah atau kelak kamu sangat menyesalinya.

7. Positif Seret Orang Tua ke Neraka

KPYM PACAR OR SERET ORTU NERAKA

Sungguh keterlaluan, kalau kamu sayang dengan orangtuamu maka buktikan dengan aksimu. Putuskan sekarang atau kelak orang tuamu akan sedih dan menderita.

MAKE IT ACTION

Jadi Makeitationer, ingatlah tidak ada istilah pacaran itu baik. Tidak ada yang menjamin setelah berpacaran hingga puluhan tahun kamu jadi lebih cocok dengannya, bahkan ada juga yang pacarnya menikah dengan orang lain. Ayo putuskan sekarang ! Jodoh sudah ada yang ngatur jangan takut, kalau kamu siap meninggalkan sesuatu karena Allah maka sudah pasti Allah akan berikan sesuatu yang lebih baik.

Yuks dukung aksi putusin pacar ini dengan cara share, like dan comment

Lihat juga Peran Wanita Muslimah dan Solusi Rindu dengan Seorang Akhwat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY