Apakah Loe Termasuk Orang yang Suka Menunda – nunda Pekerjaan ?

Apakah Loe Termasuk Orang yang Suka Menunda – nunda Pekerjaan ?

1440
0
SHARE
Apakah loe termasuk orang yang suka menunda - nunda pekerjaan

Hallo makeitation, kali ini gue mau share tentang apakah loe termasuk suka menunda pekerjaan atau nggak. Pepatah bijak berkata orang sukses selalu mencari jalan dan orang gagal selalu mencari alasan. Kenap sih loe suka menunda. Jawabannya loe tidak tahu yang namanya sekala prioritas. Contohnya dalam satu hari itu loe mau mengerjakan 5 hal. Tapi selama seharian tidak ada yang beres. Kenapa nggak ada yang beres ? karena loe tidak memiliki prioritas. Jemput ibu dulu kah ? anter kakak kah ? setor uang ke bank kan ? atau loe hari ini ngerjain tugas ? banyak pekerjaan yang harus dilakukan setiap hari. Tapi loe tidak terbiasa mengerjakan pekerjaan secara tuntas.

Camkan kata-kata ini 

Apakah Loe termasuk yang suka menunda - nunda pekerjaan

Kalau loe hari ini pengen sukses, maka camkan kata kata ini “  SELESAIKAN APA YANG TELAH LOE MULAI “. Biasakan. Jika loe punya sekala prioritas, selesaikan satu persatu pekerjaan yang loe miliki secara berurutan dan  secara tuntas lalu baru mengerjakan pekerjaan lain secara tuntas juga.

97 % vs 3 %

Apakah loe termasuk orang yang suka menunda - nunda pekerjaan

97 % orang di muka bumi ini hidup di rata rata bahkan mungkin hidup di bawah rata rata. Mereka tidak pernah pergi ke luar negeri semumur hidupnya,  Mereka hidup setiap hari cuman mengeluh melihat teman temannya yang sukses, kesulitan finansial. 3 % adalah orang di atas di rata rata. Mereka ini adalah orang kaya, orang miliarder dan ultra kaya. Nah yang 3% terbilang sangat sedikit sekali yang mengindikasikan hanya 3 persen orang di muka bumi ini yang bisa memaksimalkan waktu dan pekerjaannya untuk dikerjakan secara baik.

Stop menunda-nunda lagi

Kalau loe sudah terbiasa  menunda dan menunda berarti itu adalah zona nyaman loe. Hal tersebut sudah menjadi karakter dan kebiasaaan kalau loe suka menunda. Biasakan punya habit yang baru, tolong tuntaskan apa yang sudah loe mulai. Jika loe membiasakannya, lama lama itu akan menjadi sebuah habit. Pekerjaan yang awalnya hanya bisa dikerjakan selama 1 minggu bisa loe kerjakan hanya dalam 3 hari. Pekerjaan yang bisa dikerjakan selama 1 bulan, bisa diselesaikan dalam waktu 1 minggu saja.

MAKE IT ACTION !

Jadi sekali lagi, tolong ya teman teman, tolong tuntaskan apa yang sudah loe mulai. Kerjakan dan selesaikan pekerjaan loe secara tuntas, baru bisa mengerjakan pekerjaan berikutnya. Dengan begitu, timbul suatu keinginan diri untuk melakukannya terus menerus. Mesin pendorong kebiasaan yang ada di diri loe akan aktif.

terima kasih atas kunjungannya, nantikan terus artikel selanjutnya hanya di makeitation

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY