Buat kamu yang merasa tak ingin bangun pagi ini

Buat kamu yang merasa tak ingin bangun pagi ini

211
0
SHARE

Buat kamu yang merasa tak ingin bangun dari tempat tidur pagi ini. Buat kamu yang ingin kembali masuk kedalam selimut. Buat kamu yang merasa tak semangat. Buat kamu yang pagi ini rasanya hati tak merasakan apapun tapi mata terasa ingin menangis. Buat kamu yang merasa apa yang ada diluar kamarmu terlalu berat untukmu.

Humour for Your Smile

Mungkin kamu berpikir, kamu sedang tidak dalam mood untuk humor, tapi saat seperti inilah saat yang tepat untuk sebuah humor kecil yang bagus. Nonton video dan baca buku. Sesuatu yang kecil memberimu senyum, mengembalikan mood baikmu kembali dan mendistraksimu dari pikiran negative kecil.

Take a Break

Untuk kamu yang lelah dengan dunia luar kamarmu, disaat inilah waktu istirahat sebenarnya dimulai. Lakukan hal yang pernah ingin kau lakukan, tapi tak pernah bisa dicapai. Daftar film yang ingin ditonton, daftar buku yang ingin dibaca, daftar ide yang ingin digambat ataupun ditulis, orang-orang yang ingin kamu hubungi sebelumnya. Atau tidurlah lagi, dengan lagu relaksasi untuk menenangkan pikiran dan tubuhmu.

Take Care of Yourself

For once, lakukan sesuatu yang benar-benar ingin lakukan. Makan makanan yang belum pernah dicoba atau melakukan spa, misalnya. Treat your self, be kind for your self. Saat rasa kebaikan yang ada dirimu kamu rasakan, kamu mungkin tanpa sadar akan melakukan kebaikan untuk orang lain nantinya.

Don’t Forget to Pray

Jangan lupa untuk berdoa pada penciptamu. Berdoalah, agar apapun yang sekarang kau hadapi, bisa kau lalui dengan tenang tanpa perlu kecemasan berlebih. Berdoalah, agar kau ingat, agar kau merasakan kembali perasaan dihatimu yang pagi ini terasa hilang. Berdoalah, agar beban yang kau rasakan diluar kamarmu, segera terlewati, dan semua beban yang kau rasakan memudar.

 

Make It Action!

Untuk kamu yang pagi ini merasa dunia terasa penuh dan sesak untukmu, mungkin pagi ini memang untukmu berada disana, merenung tentang dirimu sendiri. Mungkin pagi ini waktu yang tepat untuk mu menjauh. Mungkin pagi ini waktu yang tepat unukmu menata hati dan pikiranmu kembali.

Kuharap kamu yang tak ingin bangun pagi ini, artikel ini akan membantumu melewatinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY