Detik-Detik Melahirkan, Wanita Ini Malah Selesaikan Skripsi Dulu

Detik-Detik Melahirkan, Wanita Ini Malah Selesaikan Skripsi Dulu

2378
1
SHARE
Detik detik melahirkan dan kontraksi, wanita ini

Assalamualaikum makeitationer, semoga semua sehat sehat selalu. Nih sekarang admin mau bagikan kisah luar biasa yang datangnya dari negeri Paman Sam yakni detik detik kontraksi dan melahirkan, wanita ini malah selesaikan skripsi kuliah. ini bener bener wanita yang luar biasa. Wanita ini sempet beberapa waktu lalu menjadi perbincangan media sosial dan sempat dibanjiri pujian oleh warga net. Bagi kebanyakan orang ,skripsi atau tugas akhir itu sudah menjadi momok menakutkan apalagi jika dikerjakannya oleh orang hamil. Tapi tidak untuk wanita ini.

Detik detik melahirkan dan kontraksi, wanita ini

Wanita ini guys bernama Nazia Thomas , seorang mahasiswi psikologi yang kuliah di Johnson Country Community College di Kansas City. Yang admin perhatikan dari foto yang sempat beredar, ia tengah berada di ranjang rumah sakit sedang menyelesaikan skripsinya. Walaupun sebenarnya ia masih memiliki banyak waktu untuk menyelesaikannya tapi ia memilih untuk menyelesaikannya lebih awal agar ia tidak terlalu repot saat mengasuh anak dan mengerjakan skripsi.

Detik detik melahirkan dan kontraksi, wanita ini

Nazia thomas pun akhirnya melahirkan bayi laki laki sehat yang diberi nama Anthony johansen. Selain itu, ia pun bisa menyelesaikan ujian tugas akhirnya tepat waktu dengan IPK 3.5.

Coba teman teman bayangkan terutama nih teman teman yang hawa /wanita berada di posisi Nazia Thomas itu. Saat sedang kontraksi menjelang kelahiran, pasti yang ada di benak kalian sebagai calon seorang ibu adalah bayinya dan rasa sakit. Mana sempet mikirin lainnya terlebih lagi skripsi. Dan wanita ini membuktikan bahwa melahirkan bukan menghambat tugas akhir bahkan ia lulus tepat waktu dengan IPK 3.5. Ia terlihat telah memiliki prinsip yang sangat kuat dan komitmen untuk menyelesaikan kuliahnya sebelum bayinya melahirkan karena kalau tidak ia akan lebih repot lagi membagi waktunya untuk anak dan kuliah. Seperti kata orang Jepang ya “selesaikan suatu pekerjaan sampai bener bener selesai”. Dan di Al Qur’an juga bilang

(QS.[94]. Alam Nasyrah : 7) : Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain.

Bersungguh sungguhlah kita dalam suatu pekerjaan maka kita bisa mewujudkan sesuatu yang kita cita citakan.  Kesungguhan merupakan suatu kekuatan yang sangat hebat untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Nah kalo kita sungguh sungguh, pasti kita tidak akan mudah putus asa, depresi ataupun bunuh diri sob. Tuh lihat, si nazia Thomas bersungguh sungguh banget buat nyelesaikan kuliahnya sebelum melahirkan. Dia aja bisa yang lain pasti bisa.

Semoga setelah membaca artikel ini, ada manfaatnya untuk kita semua dan saya doakan semoga teman teman makeitationer selalu sukses dunia dan akhir. Terima kasih.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY