Move On dari Love Addict

Move On dari Love Addict

270
0
SHARE
Love Addict

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh, sekarang aku bakalan share sedikit informasi untuk lebih menyadarkan diri dan juga move on dari penyakit Love Addict.

Karya: @fedyaainur

Asmara

Aku Cinta Kamu

Entah kapan awal mula aku mengenal asmara, yang jelas tentangnya aku terbilang sangat akrab. Lihat saja bagaimana tajuk cinta memenuhi rak bukuku; berjajar tersusun rapi, lengkap dengan berbagai genrenya.

Album Musik di Ponsel

Musik Cinta

Album musik di ponselku pun penuh bertemakan lirik asmara, aku mendengarkannya, menyanyikannya, dan bahkan hafal mati sebagian besar sajaknya.

Film-Film Romantis

Menonton film-film romantis juga sudah menjadi agendaku; pengisi waktu senggang dalam sepekan waktu sibukku, baik di bioskop atau sekedar mengunduhnya dari situs internet langganan. Aku cukup tahan memandangi tiap adegan, walau harus beradu cepat dengan teks bawah pada film berjam-jam.

Wawasan Cinta

Berbagai macam tips dan trik romantis dunia asmara pun sudah banyak ku ketahui. Jadi, jangan ragukan lagi soal wawasanku tentang cinta-cintaan, tentu aku bukanlah amatiran, meskipun tak begitu banyak pengalaman.

Hati Tersiksa

Hati Tersiksa Tapi jujur, keakraban ini mulai menyiksaku. My heart is too fragile for this; aku jadi teramat sensitif, sering gelisah, mudah kesepian, haus perhatian, gampang cemburuan, sepertinya kesedihan dan kebahagiaanku bergantung padanya, dan ini menjengkelkan.

Galau Karena Dibudak oleh Cinta

Dan jika saat ini kau merasakan hal yang sama, harusnya kita sadar kegalauan ini adalah ulah kita juga, tanpa sadar kita terbudakkan cinta, sebab interaksi kita dengan dunia asmara memang terkadang berlebihan, meskipun lingkungan dan kawan kadang turut serta memeriahkan.

Make It Action

Jadi solusinya pun tak jauh-jauh dari mengurangi kuantitas, menetapkan batas, dan membuat tindakan pengalihan sebagai jalan pintas. Seperti mengganti topik bacaan, mengurangi dialog percintaan, mereformasi album musik, menambah kegiatan yang menarik, atau mengabdikan nama dengan karya, mumpung kita masih muda. Selamat Mencoba dan Selamat Berbahagia

Cara lain lagi untuk memperbaiki diri dari galau cinta adalah terutama tetang perempuan, tips bagi orang yang dilanda cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY