Tidak Menutup Aurat Saat Bulan Ramadhan, Puasaku diterima atau tidak?

Tidak Menutup Aurat Saat Bulan Ramadhan, Puasaku diterima atau tidak?

1224
0
SHARE

Assalamu’alaikum makeitationer,,, Bagaimana puasanya hari ini ? Semoga tetap semangat sampai hari lebaran ya 🙂 tetap semangat juga dalam melakukan kebaikan, bukankan dengan kita melakukan kebaikan pada bulan yang penuh berkah ini Allah Swt akan melipat gandakan pahala untuk kita. MasyaAllah AllahummaAmin…

Okay sekarang ana akan menjelaskan beberapa kemungkinan yang akan terjadi ketika kita tidak menutup aurat pada saat bulan ramadhan. Let’s check it’s out !

Dosakah Aku Jika Tidak Menutup Aurat Saat Bulan Rahadhan ?

So, masihkah kalian enggan menutup aurat ketika berpuasa pada bulan ramadhan? Ketahuilah wahai Muslimah memakai jilbab itu hukumnya wajib.

Baca juga : https://makeitation.com/5-cara-ampuh-mengendalikan-emosi-saat-puasa/ dan https://makeitation.com/peran-wanita-muslimah-dalam-peranan-islam/.

Lalu apakah puasaku diterima gak? Wallahu’alam, ini jelas-jelas perintah Allah Swt dalam Al-Qur’an yang artinya :

Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Al-Ahzab:59)

Kapan Berubah ? Mau Tunggu Sampai Ajal Menjemput ?

Lalu tunggu apa lagi ? Yakin bisa hidup sampai hari esok? Tidak ada kata terlambat untuk berubah karena sesungguhnya hidaya itu dijemput dan atas Ridho Allah Swt. Mulailah berubah pada bulan yang penuh berkah ini.

Engkau Berharga, Sampai Bidadari di Syurgapun Cemburu dengan Wanita Soleha

Ketahuilah wahai muslimah, kau begitu berharga kasihanilah Ayahanda tercinta kita, Beliau akan terseret ke neraka jika kita keluar rumah enggan untuk mengenakan jilbab (menutup aurat).

Jika kita sayang sama Ayahanda kita, maka kita akan melindungi beliau dari api neraka. Dan ketahuilah bukan hanya Ayahanda kita yang akan terseret, saudara laki-laki kita juga akan ikut juga.

Selain itu ketika kau sudah menikah akan melindungi sang suami. MasyaAllah Berarti wanita itu berpengaruh besar dalam keluarga. Semoga yang belum berubah segera berubah dan yang belum mendadapat hidayah segera mendapatkanya (nasihat bagi penulis juga). Amiin Ya Rabbal ‘Alamin

Make It Action

Jika kita tidak melakukan nya sekarang maka kapan lagi, ketika kita tidak menyadari bahwa  tidak menutup aurat itu adalah dosa. Maka ketahuilah Menutup aurat itu wajib.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah hiwabarokatuh…

#Makeitation
#Wecanmakeit

SHARE
Previous article7 Film Buat Stimulasi Temuin Passion Lo
Next articleMenjadi Sukses Seperti Mohammed Salah dengan 7 Langkah Super
Nama Rizqika Mahsun, biasa dipanggil Ika. Lulusan STMIK Bumigora Mataram pada tahun 2018. Sekarang bekerja sebagai Website Builder dan Bussines Intelegence Enthusiast. Hobi membaca buku, menulis, olahraga panahan dan senang mempelajari banyak hal salah satunya mengenai psikologi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY